Blog Informasi Terbaru Seputar Gadget, Kata Mutiara, Puisi, Pantun, Zodiak, Lowongan Kerja, Desain Rumah Minimalis, Resep Makanan, Kue, Agama, Tips Trik, Daftar Harga, Film, Humor, Nama Bayi, Tutorial Jilbab Terbaru 2014-2015

Kata Mutiara Cinta Untuk Ibu Dan Ayah Terbaru 2015


Kata Mutiara Cinta Untuk Ibu Dan Ayah Terbaru 2015 - Ketika kita masih kecil dulu hanya ibu dan ayah yang menjadi "teman" sekaligus sahabat sejati kita, kemanapun kita kapanpun kita berada pasti mereka tak akan pernah melepaskan perhatian dan kasih sayangnya kepada kita. Namun terkadang ketika kita sudah mulai dewasa tak banyak ucapan terimakasih dan kata-kata bijak dari kita yang mencerminkan ungkapan terimakasih dan kasih sayang kepada ibu dan ayah kita. Berikut ini informasi terkini selengkapnya.



Ketika kita tidak sanggup memuliakan mereka dengan tindakan setidaknya dengan ungkapan kata mutiara cinta untuk ibu dan ayah kita tercinta, semoga dengan kata-kata indah ini setidaknya bisa membuat hati mereka senang saat mendengarnya. Dan kita akan terus berharap dikemudian hari bisa membuktikannya tidak hanya dengan tulisan dan ucapan tapi bisa dengan tindakan dan kasih sayang kepada mereka.

Bunda adalah bagaikan sebuah lagu yang tak pernah berakhir di hatiku, lagu itu memberikan ketenangan, kebahagiaan, dan seluruh dirinya. Kadang-kadang saya lupa akan syair dari lagu itu, namun saya tak akan pernah dapat melupakan melodinya.
-----------
Kata yang paling indah bagi umat manusia adalah 'Ibu' dan panggilan paling indah adalah 'Ibuku'. Ini adalah kata penuh harapan dan cinta yang keluar dari kedalaman hati paling dalam. 
-----------
Cinta ibu ibarat bahan bakar yang memungkinkan manusia normal melakukan hal-hal yan tidak mungkin.
-----------
Kebaikan seorang ayah lebih tinggi daripada gunung dan kebaikan seorang ibu lebih dalam dari pada laut
-----------
Semakin menjadi tua, aku semakin memikirkan ibuku.
-----------
Orang tua adalah tulang yang digunakan anak-anak untuk mengasah gigi mereka 
-----------
Wanita adalah sosok yang dapat diibaratkan sebagai teh celup, Anda tidak akan pernah tahu kekuatannya sampai tercelup ke dalam air panas
-----------
Dalam hidup ini, kebahagiaan terbesar berasal dari kebahagiaan keluarga. 
-----------
Sebelum engkau dikandung, Ibu menginginkan engkau ada. Sebelum engkau dilahirkan, Ibu telah mengasihimu. Sebelum engkau keluar dari kandungan, Ibu pun rela mati untukmu. Inilah keajaiban kasih sayang Ibu.
-----------
Kasih sayang seorang Ibu adalah bahan bakar yang memampukan Ibu untuk melakukan hal-hal yang mustahil dilakukan.
-----------
Suatu perasaan terdalam manusia yang membuatnya rela berkorban apa saja demi kebahagiaan orang yang dicintainya. Pengorbanan-nya itu tulus, tidak mengharap balasan. Kalau misalnya memberi banyak hadiah ke seseorang tapi dengan syarat orang itu harus membalasnya dengan mau jadi kekasihnya, itu bukan cinta namanya. Cinta tidak bisa diukur dengan materi atau pun yang berasal dari dunia fana. Dan percayalah… cinta terbesar biasanya selalu datang dari ibu kandung, bukan dari pacar (sebab cinta pacar bisa luntur suatu saat atau setelah menikah kelak
-----------
Tidaklah mudah menjadi seorang ibu; jika menjadi ibu itu mudah, mungkin ayah akan melakukannya.
-----------
Satu ibu yang baik itu sebanding dengan seratus kepala sekolah.

Demikian sedikit ungkapan Kata Mutiara Cinta Untuk Ibu Dan Ayah yang kami persembahkan untuk pembaca sekalian, semoga bisa bermanfaat tidak hanya untuk kita tetapi kepada anak cucu kita dimasa datang amiin. Untuk pembaca yang ingin membaca koleksi ucapan selamat pagi atau nama bayi islami bisa dibuka dibeberapa kategori lainnya, terimakasih sudah berkunjung.


Bagikan ya: Facebook Twitter Google+

Kata Mutiara Cinta Untuk Ibu Dan Ayah Terbaru 2015

Posted by Mandy Bulles, Published at 6:11 AM.

Comments Facebook :

No comments:

Post a Comment